GTA 5 Review Fitur Menarik Yang Akan Hadir Dalam Game

GTA 5 gameplay trailer yang memamerkan tampilan baru untuk Grand Theft Auto, lengkap dengan sejumlah fitur dan kejutan menarik baru di GTA 5.

Setelah menonton GTA 5 permainan baru beberapa puluh kali kami telah ditarik keluar yang paling menarik baru GTA 5 fitur yang gamer harus melihat ke depan ketika GTA 5 akan rilis diperkirakan pada tanggal sekitar bulan September untuk Ps3 dan Xbox 360.

Beberapa fitur terbaik baru termasuk perbaikan gameplay seperti mengemudi dan menembak, sebuah teaser untuk GTA 5 pengalaman multiplayer dan hal-hal kecil seperti lingkungan dirusak dan built-in game (sebuah game didalam game).
 

15 Fitur Menyenangkan di GTA 5

Saksikan GTA 5 video di bawah ini untuk melihat apa permainan akan terlihat seperti pada Xbox 360 dan PS3. Video ini terdiri dari rekaman dalam game, jadi kita harus melihat grafis yang terlihat baik ini. Tidak ada kabar pada GTA 5 untuk Xbox One dan PS4 rilis sekarang, jadi ini adalah sebagai kabar baik karena akan mendapatkan pada bulan September.

1. GTA 5 Peta yang Besar

Get ready for a huge GTA 5 map.Bersiap - siap menjelajahi peta yang besar di GTA 5

Ini bukan bahwa banyak kejutan mengingat bahwa GTA 5 peta dasarnya sama besar dengan GTA 4 dan peta Red Dead Redemtion yang dikombinasikan. Faktor dalam semua kendaraan dan view yang indah mencari pemandangan dan tidak ada kejutan permainan dan membutuhkan instalasi besar di Xbox 360 dan PS3.

2. Pilot Terapkan Pesawat Untuk Takeoff di GTA 5

GTA 5 offers plenty of planes.GTA 5 menawarkan banyak pesawat.

Ini bukan pertama kalinya GTA memungkinkan pemain menerbangkan pesawat, tapi di GTA 5 gamer akan menemukan pilihan yang lebih besar dari pesawat dan helikopter. Dalam GTA 5 cuplikan gameplay kami juga melihat banyak pesawat dalam pengaturan multiplayer, termasuk pesawat militer.

3. Perencanaan Misi Penawaran Pilihan

Pick your methods, crew and plans.Pilih metode Anda, kru dan rencana.

Lupakan misi terstruktur GTA 4 dan permainan lainnya dunia terbuka yang terlalu sering memaksa pemain untuk melakukan tindakan bodoh untuk memindahkan plot bersama. Dalam GTA 5, gamer dapat memilih cara melakukan perampokan dan misi. Sementara akan ada batas, trailer menunjukkan bahwa pemain bisa cerdas dan tenang atau keras dan kasar.

4. Kostumisasi Mobil dan Pakaian

GTA 5 car customization and clothes customization offer fun ways to spend your cash.GTA 5 kustomisasi mobil dan kustomisasi pakaian menawarkan cara yang menyenangkan untuk menghabiskan uang Anda.

Dalam GTA 5 pemain dapat menyesuaikan banyak. Dari tampak GTA 5 Trailer, gamer yang menghabiskan berjam-jam menyesuaikan mobil di game Need for Speed ​​akan memiliki sesuatu untuk menyukai karena permainan memungkinkan pengguna menyesuaikan roda, cat dan banyak lagi. Pemain juga dapat memilih pakaian untuk tampilan kustom, daripada memilih antara jas dan celana track.

5. GTA 5 Dikemas Dalam Berbagai Permainan

GTA 5 golf, tennis and cycling are built-in.GTA 5 golf, tenis dan bersepeda adalah permainan built-in.

Jika Anda perlu istirahat dari kekerasan dan eksplorasi GTA 5, melakukan perjalanan ke lapangan tenis golf dan bersantai. Rockstar memamerkan dua mini game yang memungkinkan pemain mendapatkan Signal of Tennis Virtual dan Tiger Woods tanpa meninggalkan permainan. Tidak ada kata pada jika ada Table Tennis permainan Rockstar tersembunyi lainnya juga.

6. Lingkungan Dirusak Terlihat Menakjubkan

These destructible environments in GTA 5 look amazing.Ini lingkungan dirusak di GTA 5 terlihat menakjubkan.

GTA 5 video gameplay menunjukkan dinding runtuh ketika trio penjahat menghancurkan sebuah mobil lapis baja ke dalamnya. GTA games sudah menawarkan beberapa kerusakan di lingkungan, tapi sepertinya GTA 5 naik permainan jauh.
 
7. GTA 5 Multiplayer Bisa Sangat Gila Dan Menyenangkan
GTA 5 multiplayer details are slim, but this sneak peak looks amazing.GTA 5 multiplayer detail yang kecil, tapi puncak ini menyelinap tampak luar biasa.
 
 8. 3 Pemain Berarti Double Fun
Jump between three main characters in GTA 5.Melompat antara tiga karakter utama dalam GTA 5.

GTA 5 hadir dengan tiga pelaku utama dan sementara Anda tidak bisa membunuh Anda konspirator, Anda bisa melompat di antara mereka di akan jika tidak misi. Hal ini memungkinkan pemain untuk melompat antara hidup dan pengaturan untuk mengeksplorasi dan bersenang-senang dalam sepatu berbagai orang. Selama misi, pemain dapat beralih bila diperlukan, untuk membantu pemain lain, sambil melepaskan plot yang rumit mor dari sebelumnya.
 
9. Menawarkan Scuba Diving Yang Besar
Explore with scuba diving in GTA 5.Jelajahi dengan scuba diving di GTA 5.

Setelah Anda menjelajahi segala topside, mengambil menyelam untuk menjelajahi kedalaman GTA 5 di wetsuit. Kami yakin akan ada beberapa misi yang melibatkan menyelam, tapi pemain juga harus mampu untuk menjelajah di laut.

10. GTA 5, Sekarang Dengan Aktivitas Berburu

Go hunting in GTA 5.Pergi berburu di GTA 5.

Itu benar, tidak perlu Cabela's Most Dangerous Hunt untuk mendapatkan Anda berburu di Xbox 360 atau PS3. Pemain dapat menuju ke padang gurun di luar Los Santos untuk berburu, dan seperti trailer teaser will be hunting. Kita melihat rusa, tetapi mengharapkan untuk melihat lebih banyak di padang gurun.
 
11. Berbelanja secara royal atau Gamble Dengan Kas Anda
GTA 5 lets users invest or splurge,GTA 5 memungkinkan pengguna berinvestasi atau berbelanja secara Royal,

Ketika Anda mengambil bagian Anda dari rumah pencurian Anda habiskan untuk gulma dan tato atau memilih untuk membeli real estate dan saham. Investasi bisa melunasi, menawarkan lebih banyak uang untuk kebutuhan Anda, atau tangki seperti dalam kehidupan nyata. Rockstar menyebut mobil cepat dan tato investasi cerdas.
 
12. Mengemudi Tidak Lagi Seperti Mario Kart
Look for a better driving experience in GTA 5.Carilah pengalaman mengemudi yang lebih baik di GTA 5.

Mengemudi di GTA 5 adalah hal baru, dan dari cuplikan gameplay harus lebih menyenangkan. Mengemudi di GTA 4 adalah lebih buruk daripada Mario Kart dengan sistem drift dan kemudi yang ceroboh, Rockstar mengklaim hal-hal yang lebih baik dan video menunjukkan bagaimana hal spektakuler dalam mengemudi.
 
13. Menembak dan Memilih Senjata Dengan Mudah
The new way to pick weapons in GTA 5.Cara baru untuk memilih senjata di GTA 5.

Rockstar memberikan cara baru untuk memilih senjata Anda dalam GTA 5 dan mekanik penembakan baru yang terlihat mudah dan menyenangkan, daripada kikuk dan frustasi. Gamer dapat dengan cepat beralih antara senjata dengan pilihan menu baru dan penembakan tampak jauh lebih baik.

14. GTA 5 Termasuk Sebuah Kapal Selam
There is a submarine in GTA 5.Ada kapal selam di GTA 5.

Ini bukan bagian dari trailer gameplay, tapi itu worth menunjukkan bahwa ada sebuah kapal selam kecil di GTA 5. Dengan banyak lautan untuk mengeksplorasi, kita tidak bisa menunggu untuk mengambil sub keluar untuk berputar di sekitar teluk.
 
15. Bounty Hunting Misi Sampingan
Go bounty hunting in GTA 5.Pergi Bounty Hunting dalam GTA 5.

Dalam GTA 5 pemain dapat mengambil uang ekstra bermain pemburu hadiah. Trailer menunjukkan Trevor sedang melakukan misi Bounty Hunting di sebuah rumah trailer di tengah gurun. Ini harus memberikan hiburan menyenangkan dari perampokan utama
There is a cabin on a mountain in GTA 5 that caught the attention of reddit.Ada sebuah pondok di sebuah gunung di GTA 5 yang menarik perhatian reddit.

Ada juga sebuah pondok di atas bukit besar yang banyak gamer yang terobsesi, terutama pada reddit. Ini tidak jelas apakah ada sesuatu di dalam GTA 5 kabin di atas bukit, tapi dengan semua hype ini RockStar mungkin perlu menambahkan sesuatu, seperti parasut, dalam Seri Hits GTA sebelumnya.


Penulis Dan Penerjemah : Yogie Ramadhan

Refrensi : gottabemobile

Komentar