Download Calc RC Software Hitung Untuk Setting RC Car , Baterai , Kelistrikan dan lainnya

Hallo kawan blogger kali ini saya akan membagikan Sebuah software yang lumayan berguna bagi kita Para pehobi rc dan bagi kalian yang akan mengoprek atau menghitung - hitung untuk settingan RC nya berikut ini ulasannya kawan :



Program CalcRC bisa membantu pemodel RC dengan pengaturan model RC mereka. Program ini mencakup database yang luas dari model Mobil , Motor Dinamo , ban , servo dan pengisi daya baterai .

CalcRC terdiri dari fitur :



Speed Calculation - Anda dapat menghitung kecepatan teoritis maksimum model Anda . Tab termasuk database model , motor dan ban untuk orientasi lebih mudah . Di samping model , Anda dapat melihat gambar dan parameter dasar . Misalnya gear ratio , dimensi , berat , drive dan harga panduan.



Oil viscosity - Mengkonversi unit berat , cps dan cst , yang digunakan oleh produsen untuk menggambarkan kepadatan minyak dan minyak campuran .



Charging - Menghitung waktu pengisian baterai Anda , output daya pengisi daya dan nyata " C " berdasarkan resistansi internal . Anda dapat menemukan database yang di sini luas pengisi yang paling umum dengan deskripsi parameter dasar mereka .



LED Calculation - Menghitung nilai resistor ( s ) untuk koneksi serial atau paralel dari LED untuk model Anda .



Servo - torsi konversi satuan , oz / in dan kg / cm , termasuk database beberapa servo dan parameter mereka .



Module - mengkonversi unit " pitch " dan " m " . Hal ini juga menghitung diameter pinion , gear utama dan jarak antara mereka .



Model comparison - Anda dapat membandingkan hingga lima model dengan parameter dasar mereka , seperti ukuran , berat, kekuatan , skala dan harga . Model juga dapat ditambahkan langsung dari " speed 
Calculation " tab .



Countersteer - perhitungan , disebut countersteer , yang digunakan terutama untuk drifting .



LiPo Filter - filter sangat berguna untuk Lipo baterai dari HobbyKing . Anda dapat mencari baterai melalui cellcount , kapasitas , ukuran, berat atau hanya hardcase . Hasilnya kemudian dapat diurutkan , dalam urutan atau urutan terhadap kriteria apapun.



Ekstra - skema penting untuk koneksi Lipo baterai , BEC , gambaran kekuasaan dan balancing konektor dll

Semua perhitungan dalam program ini dapat dengan mudah dihapus , copy ke clipboard , disimpan ke file atau dicetak ...
Tools lain yang berguna dalam menu adalah item « Ekstra » , Software ini bisa didownload>>clik here<<

Semoga Software ini berguna bagi kita Para Hobby Radio Contro (RC)
dan yang terakhir Salam putar remot dari BROWN (Bogor RC Owners) join US

Komentar