Lambang/Logo SMK INFORMATIKA PESAT Resolusi tinggi

Assalamualaikum Wr.Wb
Hmm...Sobat blogger kali ini saya akan upload logo dan lambang SMK IT PESAT Beresolusi tinggi alkisah dulu saat ada tugas saya bingung bukan kepayang karena tugas saya itu harus menggunakan Logo Dan Emblem Sekolah sedangkan yang saya dapat di internet itu kualitasnya rendah cari dimana mana gak dapet dan saat saya akan tracing ke vector hasilnya ...Bruantakan Tapi akhirnya saya dapet nih yang berkualiatas dikit bagus dan bisa untuk di Trace

Dari pada disimpen mending di share siapa tau bermanfaat Check This Out :

Kumpulan Logo :


Kumpulan Lambang :



Bonus SMK BISA :



SMK INFORMATIKA PESAT



Semoga Bermanfaat :) Mohon Like Dan Commentnya untuk rasa terima kasih anda

For : Copamania sertakan nama blog ini :)

Sampai Jumpa lain waktu

Komentar