PROFIL TENTANG SMK INFORMATIKA PESAT

SMK INFORMATIKA PESAT

Assalamualaikum ?


Jawab Dong hehe
 
Apa kabar sobat Blogger Saya Kali ini akan memceritakan tentang Sekolah Kebanggaan Saya Yaitu SMK INFORMATIKA PESAT Yang Berdiri Di Jalan Poras Sindang barang Loji Kota Bogor
Nah Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Sekola ini yuk mari kita lihat
"Sekolah Kami menerapkan prinsip Al Awwalun Fi Al Masjid Wal Akhirun Fi al masjid, artinya di mulai di masjid dan di akhir di masjid,”
 
Sobat Blogger Itu adalah moto di sekolah saya di mulai di masjid di akhiri di masjid :)
Setiap pagi Sebelum melakukan pembelajaran terlebih dahulu berdzikir dan tadarus Al Qur'an yang di lanjutkan dengan sholat dhuha bersama .. Mari Kita Lihat

Kegiatan lain yang di adakan di SEKOLAH SMK INFORMATIKA PESAT ..adanya kegian ESQ yang di laksanakan setiap minggu

Emotional Sprititual Quotient (ESQ)



Jadi gunanya kegiatan tersebut adalah menyelaraskan program pendidikan yang dilaksanakan di sekolah dengan di rumah sehingga anak tuh berbakti kepada orang tua .banyak teman teman saya yang menangis ,kan saya bingung yah kenapa mereka menagis dan saya coba bertanya kepada kaka kelas saya

dia mengatakan "Saya seperti baru tersadar dari sebuah kenyataan bahwa selama ini banyak berbuat dosa dan kesalahan terhadap kedua orang tua saya . Dan saya berjanji untuk merubah sikap saya serta menjadi anak yang dibanggakan,” ungkapnya dengan berlinangan air mata.



Berikut kegiatan yang ada di sekolah kami

                                                                 Upacara Bendera
 Bersalaman Dengan Guru
 Tabligh Akbar dengan Ustad kondang masa kini hehe
Kegiatan pembelajaran dikelas
 Sholat Tahajud
Sholat Berjamaah
Dan Masih banyak lagi aktivitas kegiatan lainnya , Dan dikarnakan foto tersebut foto yang beberapa tahun yang lalu yang saya minta dari kaka kelas jadi sekarang tentu lebih banyak fasilitas dan kegiatan yang ada di sekolah kami gausah ragu deh selain jago dalam beragama dan akhlak kami pun telaten dalam bidangnya masing masing dalam Komputer


Tidak hanya itu juga kawan SEKOLAH SMK INFORMATIKA PESAT banyak sekali mengikuti lomba di luar Dan akhirnya memenangkan lomba  

 1 .        LOMBA TEATER
   















2. LOMBA MUSIKALISASI PUISI

alhamdulillah mendapat JUARA 1 












Sobat Blogger Di sekolah kami terdapat 3 bidang jurusan yaitu
 
Rekayasa Perangkat Lunak ( R P L )
Teknik Komputer dan Jaringan ( T K J )
Multimedia ( M M ) It's Me :)


* Untuk info lebih lanjut kunjungi website resmi sekolah kami di bawah ini  
Sekian artikel dari saya bila ada update'an terbaru maka saya akan repost artikel ini kembali

Salam Hangat blogger indonesia

terimakasih sudah membaca

Komentar