3drad Free 3d game maker

3D Rad adalah alat pengembangan freeware yang digunakan untuk membuat game 3D, aplikasi 3D interaktif dan fisika berbasis simulasi untuk Microsoft Windows XP/Vista/7. Bekerja dibuat dengan 3D Rad dapat dikirim ke pengguna akhir sebagai aplikasi yang berdiri sendiri atau web berbasis applet.

Khusus dirancang dengan seniman komputer grafis dan non-coders dalam pikiran, 3D Rad bertujuan untuk memberikan alur kerja pengembangan yang paling sederhana mungkin, tanpa mengorbankan fleksibilitas. Editor didasarkan pada kumpulan komponen (disebut 'objek') yang dapat dikombinasikan dan dikonfigurasi untuk berinteraksi dengan berbagai cara. Tanpa menulis kode apapun, tujuan seperti membuka pintu ketika pendekatan karakter atau menghindari rintangan dengan mobil saat mengikuti trek balap dapat dengan mudah dicapai.

Dengan mendukung fisika sebagai properti siap digunakan dari jenis objek tertentu, dan dengan menyediakan benda-benda khusus 'acara' untuk menerapkan perilaku bersyarat dan / atau interaktif tanpa harus belajar bahasa pemrograman, 3D Rad memungkinkan penciptaan proyek-proyek kompleks dengan minimal scripting.

Sejalan dengan ekstrim desain berorientasi objek, 3D Rad mendukung scripting (melalui AngelScript). Skrip yang dibuat pengguna dapat ditangani dapat digunakan kembali sebagai modul yang dapat diterapkan dan berinteraksi dengan obyek lain, termasuk script lainnya.


Untuk Mencoba Softwarenya Download 
SILAHKAN DOWLOAD SOFTWARENYA DISINI:


NOTE: email dibutuhkan


Goodluck

Komentar